Wako Padang Hadiri Temuan Bulanan PWRI


Betrans Padang-Wali Kota Padang Mahyeldi mengatakan, keberadaan PWRI Kota Padang sangat penting dan telah dirasakan khususnya bagi kemajuan pembangunan Kota Padang. Dan hal itu telah terbukti dengan senantiasa eksisnya para wadah pensiunan PNS itu untuk tetap berbuat memberikan sumbangsihnya bagi masyarakat dan Pemerintah Kota Padang sampai saat ini.

Demikian disampaikan Wali Kota Mahyeldi dalam sambutannya sewaktu menghadiri kegiatan pertemuan bulanan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Padang di Palanta Kediaman Resmi Wali Kota Padang, Sabtu (13/4). Kegiatan ini juga diisi dengan tausyiah dan silaturahim bersama menyambut bulan suci Ramadan 1440 H.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kita tentunya berharap, PWRI Kota Padang ke depan semakin solid lagi dalam menjalankan roda organisasi dan program kegiatan sebagai wadah bagi wredatama. Semoga ketua dan pengurus PWRI terus menyalurkan aspirasi dan mengayomi anggota-anggotanya," ucap wako lagi.

Lebih lanjut wali kota mengatakan, seperti sama-sama diketahui, para wredatama yang di PWRI adalah orang-orang yang  banyak memiliki pengalaman di dunia pemerintahan tentunya.

"Maka itu kita di Kota Padang sangat mengharapkan dukungan dari bapak ibu semua demi kelancaran program pembangunan pemerintah di tengah-tengah masyarakat. Dimana Pemko Padang ke depan cukup banyak memiliki tugas berat, dan kami tentunya membutuhkan saran, masukan dan bimbingan PWRI semoga segala sesuatunya berjalan lancar dan sukses demi Kota Padang yang lebih baik dan maju lagi," tukas wako mengakhiri sambutan sekaligus mengucapkan selamat memasuki bulan Ramadan dan sembari mendoakan seluruh pengurus PWRI Kota Padang senantiasa sehat wal 'afiat.

Ketua PWRI Sumbar Rusdi Lubis menyampaikan, atas nama PWRI Sumbar mengapresiasi pengurus PWRI Kota Padang yang senantiasa eksis dan menjaga kosolidan dalam menjalankan program kegiatan di tengah masyarakat.

 "Menyambut bulan suci Ramadan tentunya seluruh pengurus dan anggota PWRI Kota Padang terutama sekali harus mensucikan jasmani dan rohani. Sehingga insya Allah kita dapat menunaikan ibadah puasa dan ibadah lainnya di bulan suci tersebut dengan baik dan sukses," imbuh mantan Sekdaprov Sumbar itu.(dv)