Iswanto Kwara Serahkan bantuan dari Pemko Padang sebesar Rp. 10.000.000

Betrans.PADANG - Dengan adanya safari ramadan DPRD Kota Padang secara tidak langsung dapat memperkuat persatuan dan kebersamaan baik di antara kalangan masyarakat sendiri maupun antara masyarakat dengan Pemerintah Kota Padang.

Anggota DPRD Kota Padang Iswanto Kwara diwakili Sekrerariat DPRD, Susi Suzanna menyerahkan bantuan  pada Ketua Mushalla Tamppis Purus, Firdaus, Sabtu (25/6).

Firdaur yang juga Ketua RT 01 RW 03 Kelurahan Purus dan Wakil Ketua Mushalla Tamppis atau taman persemaian pendidikan Islam. Penyerahan bantuan dari Pemko Padang sebesar Rp. 10.000.000, - pada pengurus mushalla tersebut disambut dengan suka cita dan ia sangat berterima kasih pada kunjungan safari ramadan.

Pada kegiatan safari ramadan ini Sekretariat DPRD menyampaikan seorang wakil rakyat akan mengetahui pokok masalah yang dihadapi masyarakat yang selama ini belum sepenuhnya terapresiasi secara baik.

Aspirasi dan harapan masyarakat tersebut bisa menjadi masukan secara langsung bagi pemerintah kota untuk ditindaklanjuti pada masa-masa yang akan datang.

Menurutnya, seiring dengan bulan suci ramadhan yang merupakan saat yang tepat untuk kita semua dalam melakukan safari ramadhan, yakni perjalanan untuk berdialog, berkomunikasi, dan bersilaturahim dengan masyarakat yang mungkin selama ini belum bisa menyampaikan aspirasi dan harapannya pada pemerintah.

Safari Ramadan DPRD Kota Padang merupakan bentuk perjalanan dalam daerah yang dilakukan pada bulan suci ini, tidak hanya bersifat material, namun juga merupakan bentuk ekspedisi spiritual. Yaitu semakin kita dekat dengan masyarakat sebagai bentuk semakin dekatnya kita kepada Allah SWT, urai Susi mewakili Iswanto Kwara yang non muslim.

Untuk itu marilah kita jadikan safari ramadan sebagai titik tolak untuk mengenali itu semua sebagai bagian dari ikhtiar kita untuk menjadi hamba-hamba yang bertakwa, ajaknya.