Letvi Sari A.Md :; Acara Buber Anak Pesantren Ramadhan Ajang Silahturahmi


Betrans,Padang,Anak anak pesantren Mushalla Nurul Yaqin kampung Lapai hari Ju'mat 24-5-2019 mengadakan acara berbuka bersama yang diadakan di halaman mushalla tersebut., hadir pada acara berbuka bersama tersebut ketua panitia pesantren ramadhan mushalla Nurul yaqin Letvi Sari, Amd, sekretaris Yara, S.Pd serta bendahara Rudi. Kegiatan berbuka bersama ini turut dihadiri juga oleh warga di sekitar mushalla yang secara gotong royong membantu demi suksesnya acara tersebut. Osman Ayub saat ditemui media ini mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dimotori oleh putra dan putri dari kampung Lapai ini,  "mudah mudahan acara ini kedepannya terus berlanjut ungkapnya" .
Letvi ketua pesantren Ramadhan Mushalla Nurul Yaqin ketika ditemui awak media mengatakan acara ini memang sudah direncanakan dan ada anggarannya dari pemko dan ini adalah hak anak anak pesantren yang berada di mushalla ini dan ini harus kita berikan ungkapnya, lebih jauh letvi yang akrab disapa let ini mengatakan acara berbuka bersama ini juga bertujuan mempererat tali silahturahmi antara panitia, anak pesantren dan warga di lingkungan kampung Lapai khususnya dilingkungan RT O3 walaupun pada acara berbuka kali ini kita tidak didukung oleh pengurus mushalla mudah mudahan kedepannya pengurus lebih berpartisipasi dan menyikapi secara  positif dan mendukung apa yang akan kita laksanakan nantinya sehingga program program yang kita laksanakan lebih sukses ungkapnya.

Letvi juga mengucapkan terima kasih kepada ibu ibu warga RT 03  yang telah turut membantu baik berupa moril dan materil sehingga acara berbuka bersama ini sukses. Semoga apa yang telah dilakukan ini mendapat pahala disisi Allah SWT  kata letvi mengakhiri.