Breaking News

Elly Thrisyanti Ingatkan Pemko Untuk Menindak Rumah Makan Yang Memalak Pengunjung

Betrans.Padang.Ketua DPRD Padang, Elly Thrisyanti mengingatkan walikota Padang agar menindak setiap rumah makan yang suka memalak pengunjung. Pasalnya menurutnya sampai saat ini, laporan masyarakat masih ada terkait temuan itu.
Hal itu disampaikan Elly Thrisyanti saat memberikan kata sambutan pada acara halal bi halal di lingkungan DPRD Kota Padang pada Senin,(10/6).
“Ini sangat kita sayangkan, perilaku dari oknum-oknum masyarakat yang tak bertanggung tersebut bisa merusak nama baik kota ini,” ungkapnya.
Padahal, kata Elly, selama ini Pemko Padang sudah melakukan penataan dan pengelolaan parkir dan kuliner di kawasan objek wisata di Kota Padang.
“Tentunya hal tersebut akan berdampak pada para pengunjung yang ingin datang ke Kota
Padang,” tuturnya.
Menanggapi hal itu, Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa menegaskan, pihanya terus berupaya menertibkan perilaku nakal tukang parkir dan pengelola rumah makan tersebut. “Kita akan segera tindak lanjuti rumah makan yang nakal ini,” tuturnya. (t/i)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi