Breaking News

Elly Thrisyanti" Segera Membahas LKPD Yang Dimasukan Pemerintah Kota Padang.

Betrans.Padang.Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti mengatakan, pihaknya akan segera membahas LKPD yang dimasukan Pemerintah Kota Padang.
“Kita kejar tayang LKPD, karena LHP BPK sudah keluar. Kita kembali mendapat WTP. Nah, itu kan perlu rekomendasi-rekomendasi dari DPRD. LKPD segera masuk dari pemko dan kita bahas,” ungkapnya, baru-baruini.
Selain LKPD, jelas Elly, pihaknya juga akan membahas KUA-PPAS untuk APBD 2020. “Pada akhir masa jabatan kami, kami akan menyelesaikan KUA-PPAS untuk APBD 2020. Sedangkan pembahasan APBD-nya akan dilakukan anggota dewan yang baru,” sebutnya lagi.
Mengenai penyelesaian target Peraturan Daerah (Perda), Elly menjelaskan, saat ini ada beberapa perda yang sedang berjalan pembahasannya.
“Perda inisiatif ada 3, dari pemko juga ada 3. Tinggal menunggu paripurna. Insya Allah, kita usahakan untuk selesai. Kalau bisa kita tarik lagi satu atau dua, agak tiga perda lagi. Elly mengatakan, pihaknya sudah mengingatkan para anggota dewan untuk menyelesaikan semua itu, sehingga tidak meninggalkan beban untuk anggota dewan baru. (T/I)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi