Breaking News

Pengurus GOW Kota Padang Dilantik, Hendri Septa: Mari Bersama Kita Majukan Kota Padang

Betrans.Padang.Wakil Wali Kota (Wawako) Padang Hendri Septa melantik pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Padang periode 2019-2024 di Palanta Rumah Dinas Wali Kota jalan A. Yani No.11, Rabu (19/06/2019).

Dalam sambutannya, terutama sekali Wawako memberikan selamat atas dilantiknya sejumlah pengurus GOW Kota Padang untuk periode masa bakti lima tahun ke depan. "Sebagaimana GOW juga memiliki andil dalam membangun Kota Padang,” tuturnya.

Ia menambahkan, saat ini penduduk Kota Padang berjumlah sekitar kurang lebih dari satu Juta jiwa. Dengan jumlah penduduk yang kian banyak tersebut, tentunya Kota Padang memiliki sekelumit permasalahan yang mesti diselesaikan. Diantara permasalahan yang dihadapi adalah kenakalan remaja, pergaulan bebas, LGBT, narkoba dan HIV/Aids serta lainnya.

“Oleh sebab itu GOW Kota Padang punya peranan yang sangat penting dalam menjaga akhlak dan pertumbuhan dari generasi muda agar terhindar dari perilaku menyimpang tersebut. Tentunya ibu-ibu yang tergabung dalam GOW punya cara dan daya tarik tersendiri dalam mengatasi hal tersebut. Sehingga generasi muda kita dapat menjadi generasi berkualitas,” paparnya.

Lebih jauh Hendri Septa berharap kepengurusan wadah gabungan organisasi wanita itu untuk senantiasa berperan aktif mensukseskan program Pemerintah Kota Padang ke depan.

“Terima kasih kepada pengurus GOW Kota Padang yang lama, dan kepada pengurus yang baru dilantik hari ini mari kita jalankan program dan kegiatan dengan sebaik-baiknya,” tukas wawako mengakhiri.

Sementara itu, Genny Putrinda Ketua GOW Kota Padang yang baru dilantik periode masa bakti 2019-2024 menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan dan semoga amanah yang diberikan dapat dijalankan.

“Muda-mudahan dengan bergabung saya dapat memberikan kontribusi dan warna baru bagi kemajuan GOW Kota Padang ke depan. Semuanya tentu berkat dukungan kerja sama dari sesama pengurus dan anggota,” ungkapnya.

Selanjutnya Genny pun juga menyampaikan harapannya kepada pengurus GOW setelah dilantik dapat menjalankan perannya dalam pengembangan potensi perempuan di Kota Padang.

‘’Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua GOW Kota Padang periode sebelumnya ibu Hj. Rosmawati atas perhatian dan dedikasi selama ini dalam mengurus GOW Kota Padang. Insya Allah saya beserta pengurus yang baru akan melanjutkan kinerja baik dari ibuk,” pungkasnya. (th)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi