DPRD Kota Padang Bahas Persiapan Pelantikan Anggota DPRD Terpilih

Betrans.PADANG Sekretariat DPRD Kota Padang tengah membahas persiapan pelantikan Anggota DPRD  terpilih periode 2019-2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 Agustus 2019, jelas Kasubag Humas, Protokoler dan Publikasi Elfauzi diruangkerjanya Kamis (18/7/2019).
Pihaknya akan mempersiapkan berbagai hal yang berkaitan dengan persiapan menyambut Anggota Dewan terpilih hasil Pemilu 2019.
Beberapa skenario menurut Elfauzi selaku Kasubag Humas, Protokoler dan Publikasi mewakili Sekwan, sudah dipersiapkan Sekretariat  DPRD Kota Padang mulai dari awal masa persidangan Anggota DPRD periode 2019-2024 diantaranya keprotokolan, persidangan sampai sarana dan prasarana.
“Kita ingin mengantisipasi berbagai hal berkaitan dengan keberadaan anggota dewan baru nanti", jelasnya.
Meskipun ini adalah agenda rutin lima tahunan, Sekwan tetap mengajak semua pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD mempersiapkan dan menangani hal ini dengan serius. Dalam waktu dekat pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Pemko Padang.
“Sehingga betul-betul berjalan smooth, mulai sejak diserahkan dari KPU ke kami, kemudian kami layani sampai nanti pada persidangan awal pembentukan Pimpinan Dewan dan AKD,” pungkas Elfauzi mengakhiri.