Buktikan kepedulian IKW RI Sumbar Salurkan Bantuan Sembako

Betrans.Padang (Sumatera Barat)--Tak henti dan tak kenal lelah, Ikatan Keluarga Wartawan (IKW) RI terus berupaya melakukan kegitan sosial dan sekarang dibuktikan kepedulian itu dengan pemberikan berupa sembako kepada keluarga yang berhak menerimanya.

Hal ini disampaikan oleh Ketua IKW RI, Hendrizon bahwa, kegiatan ini salah satu bentuk peduli terhadap masyarakat yang berhak menerima sembako tersebut." jelasnya ketika memberikan sembako kepada pedagang di Gor Agussalim Padang, Selasa (13/8/2019).

Bantuan peduli IKW RI ini, bukan saja untuk kalangan wartawan tapi juga diberikan kepada masyarakat umum yang pantas, berdasarkan hasil rapat pengurus.

Tambahnya, bantuan berupa sembako ini yang pertama dalam program IKW RI. Insya Allah akan berlanjut masa akan datang dan minta terimakasih juga kepada Kepolisian Daerah sumbar , juga pembina IKW serta yang tidak bisa disebutkan namanya satu persatu, yang telah ikut sumbang sihnya atas kepedulian ini." terang Hendrizon.

"Harapan saya untuk yang akan datang hendaknya lebih banyak lagi IKW, agar bisa berbagi ini, mudah-mudahan banyak yang ikut menyumbang dalam kepedulian terhadap saudaranya yang sedang membutuhkan." harapnya.

Dengan mata yang berkaca-kaca Ita salah seorang penerima sembako mengatakan, sya tak menyangka dengan adik-adik wartawan adanya kepedulian terhadap sama saudaranya, mudah-mudahan pemberian sembako ini berlanjut terus untuk membantu sesama." tutur Ita seorang janda.

Penerima sembako sekarang ini berupa beras, gula, teh dan mie telah diberikan kepada kalangan wartawan, Joni Pratama, Alex Edrial, Eli Yunita, Fela, Hari, Thamrin dan janda almarhum Yudi Tanjung. Untuk masyarakat umum Ita seorang janda, pedagang di kawasan Gor H Agussalim serta Pedagang telur gulung di kawasan purus padang.

Pemberian sembako ini, selain pengurus juga didampingi oleh pembina dan anggota IKW lainnya.(micke.son)