Pembacaan Memorandum Bagian Dari Rangkaian Sertijab

Betrans.Padang.Rangkaian serah terima Jabatan pada suatu institusi, di ikuti dengan menyerahkan aset dan pengelolaanya serta bentuk tanggung jawab lainya. Bertempat di ruangan rapat Komandan Pangkalan Utama TNI AL ( Lantamal) II Padang, Kamis (22/08/19). pada pukul 09.00 s/d 10.40 Wib telah dilaksanakan pembacaan memorandum dan penyerahanya dari Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman.M .Sc. kepada Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso.

Dalam pembacaan memorandum yang di hadiri Wakil Komandan Lantamal (Wadanlantamal) Kolonel Marinir Wurjanto. M. Han., Asisten, Dansatrol, Danlanal Jajaran Lantamal II, serta Kasatker.



Hal itu disampaikan pada saat pembacaan memorandum di antaranya, pekerjaan yang sedang berlangsung di Lantamal II serta Lanal di Jajaran Lantamal, sampai dengan permasalahan yang ada di Lantamal.

"Ini memang bagian yang harus di sampaikan, pada pembacaan memorandum, sehingga di kemudian hari Komandan yang menerima tugas jabatan ini sudah mengetahui terlebih dahulu sehingga dapat mencari solusinya serta jalan keluar terhadap permasalahanya yang timbul", Sebut Dafit Santoso.

Laksamana TNI Dafit Santoso di acara pembacaan memorandum menyampaikan terimakasih atas berlangsungnya acara ini, sehingga kedepanya nanti para staf dapat memberikan masukan kepada Komandan jika ada hal yang menjadi perhatian. ujarnya.

Dispen Lantamal II Padang/yen