Breaking News

AMRAN TONO : SAYA SIAP KALAU DI AMANAHKAN SEBAGAI KETUA

Betrans.Padang.Sebagai Anggota DPRD Kota Padang dari Partai Gerindra, Amran Tono mengaku siap mengemban amanah partai yang diberikan kepadanya,sebagai ketua DPRD Padang.
Hal itu disampaikannya ketika berdiskusi dengan beberapa orang tokoh masyarakat dan wartawan di ruangan Fraksi Partai Gerindra, Rabu, (4/9). terkait dengan gonjang ganjing penentuan Ketua DPRD Kota Padang defenitif oleh DPP Partai Gerindra.
Nama Amran Tono sendiri sempat disebut-sebut masuk dalam bursa calon Ketua DPRD Kota Padang.
“Insya Allah saya siap jika diamanahkan partai,” ujarnya.Ia menegaskan, sebagai kader partai, dirinya harus patuh kepada tugas yang diberikan oleh partai.
Apa lagi, tugas itu menyangkut kepentingan rakyat dan mensukseskan program-program partai demi kesejahteraan rakyat Kota Padang.
“Partai Gerindra kan pemenang di Kota Padang, maka tentu kami akan mencurahkan perhatian untuk pembangunan kota ini sesuai arahan partai,” imbunya.
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi