BWSS V Jadikan Danau Chimpago Destinasi Wisata



Betrans.com Padang (Sumatera Barat)--Balai Wilayah Sungai Sumatera V (BWSS V) mengadakan kegiatan "Festival Danau Cimpago 2019" dalam rangka peduli terhadap kebersihan lingkungan sungai yang asri. Acara digelar di Danau Cimpago pantai Padang. Jumat (6/8).

Dalam kesempatan itu Kepala Balai BWSS V, Mariadi, ST, M.Si menyampaikan, mengajak seluruh komunitas peduli sungai dapat bersama-sama menyusun program dan struktur kepengurusan sekretariat bersama yang berorentasi terhadap kebersihan sungai." jelasnya.

Dan sesuai pembicaraan kami dengan Kapolda, lanjut Mariadi, diwacanakan bahwa tempat danau Cimpago ini, akan dijadikan destimasi wisata baru. Dimana harapan ini, akan dapat mendongkrak ekonomi masyarakat, terutama yang berada dekat lingkungan ini.

Dan kami siap mendukung dan mendorong dengan segala fasilitas yang kami miliki, agar komunitas peduli sungai ini dapat bergerak sesuai dengan harapan.

Mudah-mudahan, tujuan dan harapan kita bersama ini dapat terwujud, dengan catatan bahwa diperlukan semangat dan kerjasama semua pihak.