Breaking News

Osman Ayub Ajak Kadis Pariwisata Resmikan Randai Minang Maimbau


Betrans.Padang.Osman Ayub Anggota DPRD Kota Padang Yang Juga Ketua Pembina Randai Minang Maimbau mengajak Kadis Pariwisata Kota Padang dalam acara Pembukaan dan Peresmian Randai Minang Maimbau di sekratariat sasaran Randai Minang Maimbau Jalan Jhoni Anwar No 22 kelurahan Kampung Lapai Kecamatan Nanggalo Kota Padang Sabtu, 7
September 2019 malam. Osman Ayub yang mengenakan Stelan jas tiba dilokasi sekitar pukul 20.00 wib .
Begitu tiba langsung menuju acara peresmian, Osman Ayub sempat berbincang bincang dengan tuo silek, ninik mamak, serta utusan perwakilan dari Dinas Pariwisata Kota Padang.
Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Kota Padang yang diwakili oleh Rinaldi dalam sambutannya mengatakan
sangat mendukung kegiatan randai yang diresmikan ini, dia juga memberikan apresiasi kepada Osman Ayub yang telah ikut membantu Pekerjaan Dari Dinas Pariwisata dalam melestarikan kebudayaan daerah ini ujarnya. Beliau juga mengatakan Kota Padang khususnya Dinas Pariwisata Kota Padang akan mengadakan festival Randai tingkat Kota Padang ungkapnya.

Sementara itu Osman Ayub yang juga ketua Dewan Pembina Randai Minang Maimbau mengaku senang  dapat melestarikan kebudayaan daerah yang jarang ditemui saat sekarang ini ucapnya dia juga mengajak Dinas Pariwisata untuk dapat mengevaluasi ulang dan mendata kembali sasaran dan tuo silek yang ada dibawa naungan Dinas Pariwisata Kota Padang supaya insentif yang diterima oleh guru silek itu betul betul diterima oleh yang berhak dan kalau dapat ketika Dinas Pariwisata turun kelapangan (sasaran silat) juga melibatkan Anggota DPRD supaya Apa yang menjadi masalah dilapangan dapat dicarikan solusinya secara bersama sama ungkapnya.
Sementara itu Ketua Randai Minang Maimbau Metri Naswardi dalam kata sambutanya mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir pada acara pembukaan sasaran silat dan peresmian randai minang maimbau.dia juga menyampaikan Randai Minang Maimbau ini nantinya dapat berkiprah dikancah nasional maupun internasional ungkapnya. Lebih jauh met mengatakan ucapan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada bapak Osman Ayub yang telah mau membina kami dan memberikan bantuan berupa pakaian,alat musik dan alat penerangan yang kesemua itu diberikan oleh bapak Osman Ayub melalui dana pribadinya.met juga mengatakan supaya Osman Ayub tidak akan pernah bosan untuk membina kami ungkapnya mengakhiri.
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi