Breaking News

KETUA DPRD PADANG HADIRI ACARA SYUKURAN ZALMADI

Betrans.Padang.Ratusan warga serta wartawan yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia(IKW RI) Sumbar yang diketuai Hendrizon hadiri acara syukuran anggota dewan terpilih Zalmadi dari fraksi Berkarya hari ini, Jumat(26/10)dikediamannya rimbo tarok, Kecamatan kuranji, Padang.
Acara syukuran yang ikut diramaikan warga sekitar berjalan hikmat dan penuh rasa kekeluargaan. Syukuran diadakan keluarga besar Zalmadi merupakan doa bersama masyarakat kepada Allah SWT atas amanah yang diberikan menjadi wakil rakyat (Anggota DPRD Kota Padang)periode 2019-2024.
Pada kesempatan tersebut, mewakili anggota IKW RI Sumbar, Hendrizon selaku Ketua berharap,” semoga Zalmadi menjadi wakil rakyat yang amanah dan benar-benar menjadi lidah penyampai suara rakyat seperti yang diamanahkan kepada beliau”, katanya singkat.
Ketua DPRD Padang juga hadir mengatakan,” semoga acara syukuran Zalmadi bisa mengemban amanah ini kepada masyrakat,pungkasnya.(IKW/In)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi