Masa Reses III Osman Ayub, Dihadiri Anggota DPR RI Lisda Hendra Joni

Betrans.Padang.Mengisi masa reses III DPRD Kota Padang, Osman Ayub dari Partai Nasdem sekaligus menggelar syukuran di Daerah Pemilihan (Dapil) V, Padang Utara, Padang Barat dan Nanggalo.
Dalam sambutannya saat acara yang dihadiri para guru dan kepala sekolah serta tokoh masyarakat dan ratusan warga Kec. Nanggalo di Posko LSM BAKO, Siteba, Osman berharap masukan agar pembangunan Kec. Nanggalo bisa lebih baik ke depannya.
“Yang namanya reses menjemput aspirasi, tentunya saya berharap para kepala sekolah dan tokoh masyarakat memberi masukan terhadap apa-apa yang akan kita programkan untuk pembangunan dan pemberdayaan masyarakat,” ungkap Osman.
Lebih lanjut Osman menyampailan bahwa sebagai wakil rakyat, dia siap menyediakan waktunya untuk masyarakat siang maupun malam alias 24 jam. “Karena itu, untuk memudahkan masyarakat berkomunikasi dengan saya, makanya kita buka posko ini sehingga masyarakat bisa datang setiap saat menyampaikan aspirasinya,” ujar Osman.
Camat Nanggalo Teddy Antonius menumpangkan harapannya pada Osman Ayub untuk lebih memperhatikan pembangunan Kecamatan Nanggalo..
“Tentunya sebagai camat, saya berharap Pak Osman Ayub sebagai wakil rakyat dari Nanggalo dapat memperbanyak kucuran dana pokirnya untuk Nanggalo,” ujarnya. Dalam kesempatan itu, Teddy juga berpesan kepada masyarakat Nanggalo untuk memperhatikan kebersihan lingkungan. Apalagi Nanggalo dibelah oleh sungai. Teddy meminta masyarakat untuk menjaga kebersihan sungai dengan tidak membuang sampah ke sungai.
“Kita minta masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan, khususnya tidak membuang sampai ke sungai,” kata Teddy.
Acara juga dihadiri anggota DPR RI dari Partai Nasdem Lisda Hendrajoni. (Son/yen)