Breaking News

Kecelakaan Maut Jalan Raya Padang Solok,Merengut Tiga Korban Jiwa

Betrans .Padang.Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Padang - Solok tepatnya di dekat Cucian Bintang, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kamis (7/11) sekira pukul 14.15 WIB. Akibatnya, tiga orang dilaporkan tewas dan satu orang lainnya mengalami luka ringan.

"Dilaporkan ada 3 orang yang meninggal dunia dan 1 orang mengalami luka ringan atas kecelakaan di Jalan Raya Padang - Solok tadi siang," ujar Kasat Lantas Polresta Padang, Kompol Asril Prasetya melalui Kanit Laka, Iptu Efriadi kepada Betrans, Kamis (7/11).

Ia menjelaskan, kecelakaan maut itu terjadi berawal saat Truk dengan nomor polisi BA 9498 BU yang datang dari arah Batas Kota Solok menuju arah Padang. Namun sesampai di lokasi, truk tersebut hilang kendali kemudian menabrak sebuah Truk Tangki yang ada di depannya.

"Truk BA 9498 BU datang dari arah Batas Kota Solok menuju Padang, kemudian menabrak truk tangki yang sebelumnya datang dari arah yang sama, kemudian Truk BA 9498 BU terbalik dan menghimpit sepeda motor BA 6089 OZ, sepeda motor BA 5470 SO, dan sepeda motor BA 5451 OS yang datang dari arah berlawanan," lanjut dia.

Lebih lanjut ia mengatakan, begitu tertabrak oleh Truk BA 9498 BU itu, truk tangki itu langsung melarikan diri, dan hingga kini sopir truk tersebut masih diburu polisi.

"Sopir truk tangki lari. Dan hingga saat ini, masih kita lidik sopir truk itu. Kemudian pengendara sepeda motor BA 6089 OZ juga masih kita lidik," jelasnya.

Atas kejadian ini, tiga orang yang tewas akibat kecelakaan ini yakni Juprizal (51) yang merupakan pengendara sepeda motor BA 5415 OS, dan dua penumpang sepeda motor itu yakni Fiola Zilan (15) dan Adef Aprialdi (10) yang diketahui masih duduk di bangku sekolah. Sementara, korban luka ringan yakni Bustamar (50) yang merupakan pengendara sepeda motor BA 5470 SO
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi