Osman Ayub Dan 7 Ribu lebih Peserta Hadiri Kongres Partai Nasdem


Betrans.Jakarta: Partai NasDem bakal menggelar kongres kedua pada 8-11 November 2019. Ribuan peserta akan membanjiri forum yang bakal digelar di Jakarta International Expo itu.

Sementara itu Osman Ayub Ketua Komisi III DPRD Padang dari Partai Nasdem juga akan turut menghadiri kongres kedua Partai Nasdem yang akan digelar 8-11 November 2019 tersebut

"7 ribu peserta yang terdaftar, masih bertambah. Sekitar 8 ribu bisa datang," kata Ketua Organizing Committe Kongres NasDem Amelia Anggraini di Kantor DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu, 6 November 2019.

Ketua Steering Committe Kongres NasDem Johnny G Plate menjelaskan para peserta terdiri dari pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) seluruh Indonesia. Mereka ialah para pejabat teras seperti ketua, sekretaris, dan bendahara.

Johnny menambahkan Kongres juga dihadiri peserta peninjau yang terdiri atas anggota majelis tinggi partai, mahkamah partai, dewan pertimbangan, dewan pakar, serta sayap partai NasDem, dan unsur akademi bela negara (ABN). Seluruh legislator NasDem di tingkat pusat hingga daerah juga turut hadir.

"Peserta kongres akan cukup banyak. Mungkin salah satu yang cukup besar dan terbanyak dalam kongres," papar Johnny.

Kongres bertajuk Restorasi untuk Indonesia Maju ini merupakan forum tertinggi Partai NasDem. Sejumlah agenda strategis bakal dibahas seperti transformasi kepengurusan serta merumuskan agenda strategis partai lima tahun mendatang. Puncak acara Kongres kedua NasDem yaitu perayaan hari jadi ke-8 partai besutan Surya Paloh itu.(Medcom.id)