Breaking News

Acara Resepsi Pernikahan Irsyad Maulana Berlangsung Meriah

Betrans. Tanah Datar. Minggu siang (15/12/2019) suasana  diperumahan kompek Rizano tepatnya dirumah Irsyad Maulana pemain bola Semen Padang terlihat sangat berbeda dari biasanya.

Puluhan  karangan bunga menghiasi sekitaran halaman depan rumah dari pemain bola semen padang tersebut, lantaran lokasi ini dipilih sebagai lokasi pesta perkawinan dari anak pasangan Busral dan nun. yakni Irsyad dengan Viola.

Susana dan nuansa budaya dan adat  Minang Kabau terasa kental dalam pesta pernikahan yang diselenggarakan ini.
Lantunan Musik Orgen Tunggal pun semakin menyemarakkan pesta pernikahan ini.

• Irsyad dan Viola Resmi menjadi pasanggan suami istri.
Pada pesta pernikahan ini pun terlihat ratusan tamu undangan silih berganti memberikan ucapan selamat kepada pasangan pengantin dan orangtuanya.


Bahkan kolega Irsyad sesama pemain bola semen padang pun menyempatkan diri hadir dalam pesta pernikahan ini.

Selain itu masih banyak pula pejabat penting lainnya dan beberapa klup sepak bola yang ada di tanah datar,bako Irsyad yang dari kota padang  yang juga hadir untuk mengucapkan selamat pada minggu hari ini.


Sebelumnya kedua mempelai sudah melaksanakan pernikahan di subarang padang dilanjudkan dengan resepsi pesta pernikahan dirumah mempelai wanita.

Lalu acara resepsi pernikahan pun dilakukan minggu ini (15,12,2019 ) Di rumah Irsyad Maulana di Batusangkar kabupaten Tanah Datar. (Beritatransisi.com)



PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi