Breaking News

Lahirkan Sang Juara, Salaju Sampan Sitinurbaya ke-6 Padang Resmi di Tutup



Betrans.com Padang- Perlombaan Tradisional  Festival Sitinurbaya Salaju Sampan yang digelar selama dua Hari hari tanggal  14 dan 15 Desember 2019 telah berakhir, dan  melahirkan Sang Juara olahraga diatas air.

Lomba Salaju sampan tradisional diadakan di sungai Batang Arau  Kelurahan Batang Kecamatan Padang Selatan dengan resmi di tutup oleh Kadis Pariwisata dan kebudayaan Kota Padang Arfian di dampingi Camat Padang Selatan Puji Astomi dan Sekretaris Parbud Rinaldi, Minggu (15/12).

Salaju Sampan salah satu olahraga tradisional dimiliki warga Kota Padang, sangat perlu diberikan perhatian oleh Pemerintah Kota Padang, lewat Dinas Pariwisata dan Kebudayaan sebagai penyelenggaranya.

Festival Salaju Sampan Sitinurbaya tahun 2019 ditutup dengan resmi oleh Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kota Padang, Arfian, mengcapkan terima kasih banyak pada panitia penyelenggara yang telah sukses menggelar iven Salaju sampan dengan baik dan telah membuahkan hasil yaitu melahirkan sang juara baru  Salaju Sampan Tradisional di Kota Padang
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi