Breaking News

Disebabkan Angin Kencang,Rumah dan mobil warga di Timpa Pohon tumbang

Betrans.PADANG - Angin kencang yang melanda Kota Padang, Sumbar pada Kamis (12/12/3019) pagi menyebabkan pohon tumbang di enam lokasi.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun rumah warga mengalami kerusakan berikut menimpa kendaraan dan menghambat akses jalan.

Kepala Seksi Kedaruratan BPBD Kota Padang, Sutan Hendra mengatakan, pohon tumbang di enam lokasi terdapat di dua kecamatan yaitu Kecamatan Koto Tangah dan Kuranji.

"Kejadian angin kencang berlangsung sekitar pukul 08:00 wib," kata Sutan Hendra.

Ia mengatakan, pohon tumbang di Kecamatan Koto Tangah terdapat di Kilometer 17 By Pass, Kelurahan Koto Panjang Ikur Koto, menimpa rumah berikut tiga kendaraan roda empat.

Kemudian, Komplek Pasir Putih jalan Veteran RT 02/07 Kelurahan, Bungo Pasang, sehingga sempat menghambat akses jalan. Selanjutnya di Jalan Adinegoro, Kelurahan Batang Kabung sehingga sempat menghambat akses jalan.

Sedangkan di Kecamatan Kuranji terdapat di RT 02/03, Kelurahan Gunung Sarik, sehingga sempat menghambat akses jalan. Jalan Kampung Lalang, Kelurahan Pasa Ambacang dan Tui, sehingga sempat menghambat akses jalan.

Sutan Hendra menjelaskan, pasca kejadian petugas langsung ke lokasi untuk melakukan pembersihan.(tim)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi