Breaking News

Azwar siri"Kembangkan Wisata Dengan Konsisten"

Betrans.Padang.Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang meminta pemerintah daerah tidak "angek-angek cik ayam" mengelola objek wisata yang ada di daerah ini.

"Kota Padang memiliki potensi wisata yang sangat luar biasa. Jika pengelolaannya dilakukan dengan baik dan inovasi yang baik tentunya ini memberikan hasil yang baik bagi kota," kata Ketua Komisi IV DPRD Kota Padang, Azwar Siri saat dihubungi di Padang, Rabu, 12 Februari 2020.

Ia mengatakan mengembangkan daerah wisata juga bukan pekerjaan mudah namun jika dilakukan dengan konsisten dan benar-benar digarap maka akan berbuah baik . "Ini adalah pekerjaan berkelanjutan yang dilakukan oleh pemerintah. Jika dijadikan perhatian khusus akan memberikan efek baik bagi daerah," tuturnya.

Baca Juga
DPRD Padang Imbau Masyarakat Hidupkan Kembali Siskamling Tangkal Pencurian Anak
Revisi Perda Ketertiban Umum Tekankan Azas Partisipatif Masyarakat
Revisi Perda Ketertiban Umum, Anak Sekolah Boleh Keluar Hingga Pukul 11 Malam
DPRD Kota Padang: Pelabuhan Marina Gerbang Masuk Wisatawan ke Kota Padang
DPRD Padang Minta Pemindahan Nelayan dari Muaro Dilakukan dengan Cara Baik-baik
"Saya melihat dibeberapa lokasi ada yang pengelolaannya belum dilakukan dengan baik sehingga kita berharap ada inovasi baru yang dikembangkan. Jangan cepat-cepat tak setuju ketika ada usulan baru, namun pelajari terlebih dahulu," paparnya.

Terkait koordinasi yang telah dilakukan oleh pemerintah daerah, pihaknya mengaku bahwa sejauh ini pemerintah daerah telah memaparkannya.

"Dan untuk beberapa kawasan wisata juga masih ada yang hanya kulit-kulitnya. Belum dibahas secara mendalam sehingga berharap ini bisa berlanjut dengan baik dan kita tentunya mendukung ini selagi baik dan untuk kepentingan masyarakat," tuturnya.

Ia menjelaskan contoh itu dapat terlihat dari pengelolaan Pantai Padang yang dinilai masih perlu pembenahan secara serius. "Sehingga benar-benar tertata dengan baik," jelasnya. (*)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi