Breaking News

Ilham Maulana: Ada inofasi Baru Yang Diciptakan Dinas Perhubunggan

Betrans.Padang.Transpadang koridor empat jalur Teluk Bayur-Anak Aie telah mulai ujicoba sejak 1 Februari 2020. Ujicoba ini dilakukan selama dua bulan dengan mengoperasikan enam bus dengan swakelola oleh Dinas Perhubungan Kota Padang.

Tiga bus untuk jalur Teluk Bayur-Anak Aie dan tiga bus jalur Anak Aie-Teluk Bayur. Uji coba dilakukan dalam tiga waktu, yakni pagi (pukul 06.15, 06.30, 06.45 Wib), siang (pukul 11.30, 11.45, 12.00 Wib), serta sore (16.15, 16.30, dan 16.45 Wib).

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang Ilham Maulana mengatakan dengan telah beroperasinya Transpadang koridor empat ini, ada inovasi baru yang diciptakan oleh Dinas Perhubungan.

Baca Juga
DPRD Padang Imbau Masyarakat Hidupkan Kembali Siskamling Tangkal Pencurian Anak
Revisi Perda Ketertiban Umum Tekankan Azas Partisipatif Masyarakat
Revisi Perda Ketertiban Umum, Anak Sekolah Boleh Keluar Hingga Pukul 11 Malam
DPRD Minta Pemerintah Tak 'Angek-angek Cik Ayam' Kelola Pariwisata
DPRD Kota Padang: Pelabuhan Marina Gerbang Masuk Wisatawan ke Kota Padang
"Dishub jangan pernah merasa puas dengan layanan yang telah diberikan. Kita berharap Dishub berusaha memberikan inovasi terbaru sehingga masyarakat benar-benar menggunakan jasa transportasi ini secara bersama-sama," katanya saat dihubungi di Padang, Selasa, 4 Februari 2020.

Ia mengatakan dengan telah beroperasinya Transpadang maka penggunaan kendaraan pribadi diharapkan bisa berkurang. "Harapan kita itu, penggunaan kendaraan pribadi bisa berkurang di jalan raya sehingga kemacetan juga terurai," jelasnya.

"Jika mendapat sesuatu yang baik di Transpadang maka dia akan senang menggunakan moda transportasi ini. Catatan kepada Dishub agar belajar dari ibukota dalam mengelola Transpadang sehingga kehadirannya benar-benar dirasakan oleh masyarakat," jelasnya. (*)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi