Breaking News

Antisipasi Covid-19 Wako Padang: Besok Siswa Belajar Dirumah

Betrans.Padang (Sumatera Barat)--Pemerintah Kota Padang memindahkan proses belajar mengajar siswa sekolah di rumah masing-masing. Hal ini mengantisipasi peredaran Corona Virus Disease (Covid-19).

Dalam rapat evaluasi penyebaran virus covid 19 pada Rabu (18/3/20), di Posko BPBD Kota Padang yang langsung dipimpin oleh Walikota Padang mengatakan, pemindahan belajar mengajar siswa di rumah masing-masing dilakukan selama 14 hari ke depan.

" Mulai besok Kamis 19 Maret 2020, semua siswa dari PAUD sampai SLTP, belajarnya dipindahkan kerumah. Dan besok pagi semua masuk sekolah langsung guru memberikan tugas atau materi pelajaran pada siswa, kemudian pukul 09.00 Wib seluruh siswa disuruh pulang untuk mulai belajar di rumah sampai tanggal 01 April 2020." jelas Mahyeldi.

Tambahnya, orang tua harus mengawasi anak-anak dan keluarganya secara ketat agar tidak berinteraksi dengan orang yang baru pulang dari daerah, yang terdampak virus corona apalagi orang yang baru pulang dari luar negeri." tegas Wako.

Selama siswa belajar dirumah, tidak diperbolehkan main-main keluar rumah, apalagi pergi ketempat keramaian seperti pasar, mall, warnet, tempat wisata, dan tempat-tempat yang rawan terindikasi virus.

Sekolah yang melakukan proses belajar mengajar di rumah mulai dari TK, PAUD, SD, MI, SLTP, MTs,  TPA,  dan sederajat.
#yen
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi