Breaking News

Putus Mata Rantai Virus Corona Dua Acara Besar di ITP Diundur

Betrans.Padang- Institut Teknologi Padang (ITP) mengundur pelaksanaan dua acara besar kampus tersebut, yakni Musyawarah Besar Ikatan Alumni (Mubes Iluni) ITP dan acara Fun Bike. Pengunduran ini dikatakan oleh Rektor ITP, Hendri Nofrianto, MT, Rabu (18/03/2020). "Untuk Mubes dan Fun Bike kita tunda. Kondisinya semakin tidak baik," kata Hendri.

Mubes Iluni ITP sedianya akan dilaksanakan, Sabtu (21/03/2020) di Aula Lantai II Kampus yang beralamat di Jl. Gajah Mada, Lapai tersebut. Berbagai persiapan sudah dimatangkan panitia, sebagaiamana yang sempat dirilis melalui website; itp.ac.id. Bahkan persiapan juga sudah mengarah penyiapan calon ketua umum Iluni ITP periode 2020-2024.

Mubes direncanakan akan dihadiri oleh 1.000 orang alumni dari 6.000 alumni ITP yang kini tengah berkarir pada berbagai profesi. Rektor berharap agar alunmi angkatan di atas tahun 2000 juga banyak yang hadir.

Belum dijadwalkan sampai kapan pengunduran 2 kegiatan besar ITP tersebut. Biasanya kegiatan Fun Bike ITP ditunggu-tunggu oleh para maniak olahraga bersepeda di Padang, bahkan Sumatera Barat. Apalagi hadiahnya juga lumayan besar dan banyak. ITP juga sudah mengalihkan perkuliahan dari sistem tatap muka ke sistem online hingga 29 Maret 2020. Hal itu juga dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid 19). (Son)
#yen
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi