Breaking News

Wakil Ketua DPRD Kota Padang Meminta Pemko Sediakan Wastafel di fasilitas umum

Betrans.Padang.Wakil Ketua DPRD Kota Padang Ilham Maulana meminta Pemerintah Kota Padang menyediakan Wastafel di fasilitas umum yang ada di Kota Padang.
“Baru-baru ini saya berkunjung ke Bukittinggi, saya lihat Pemko Bukittinggi menyediakan Wastafel di fasilitas umum di daerah tersebut,” ujarnya kepada awak media Rabu, 15 April 2020.
Menurut Ilham Maulana, apa yang dilakukan Pemko Bukittinggi layak dan patut dicontoh Pemko Padang.
“Saya minta Pemko Padang menyediakan Wastafel tersebut di fasilitas umum. Itu sangat bermanfaat untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19,” cakapnya.
Fasilitas umum yang dimaksud Ilham adalah kantor OPD, taman bermain, bangku-bangku tunggu yang telah di bangun Pemko Padang di trotoar jalan, dan fasilitas publik lainnya.
Dikatakan Ilham, untuk pengadaan Wastafel tersebut, Pemko Padang bekerjasama dengan perusahaan yang ada di Kota Padang.Perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Padang harus menunjukkan kepeduliannya dalam rangka memutus mata rantai wabah Covid-19. Masing-masing perusahaan kan punya CSR yang bisa dimanfaatkan untuk itu,” pungkasnya.(Y/S)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi