Breaking News

Budi Syahrial SH Adakan Reses II Tahun 2020 Di Rusunawa Purus

Betrans.Padang- Anggota DPRD Kota Padang dari Partai Gerindra Budi Syahrial SH mengadakan kegiatan reses II tahun 2020 Daerah Pemilihan Padang Dapil V (Kecamatan Padang Barat,Padang Utara, Nanggalo), Jumat (8/5) di Rusunawa Purus.

Budi Syahrial mengatakan menjemput aspirasi reses II tahun 2020 dan juga  membagikan takjil dan makanan untuk berbuka puasa yang berada di Rusunawa Purus.

“ Selain membagikan takjil dan makanan berbuka. Kita juga  menjemput aspirasi berupa  penyaluran  dana pokok pikiran (Pokir) untuk warga rusunawa berupa perbaikan pipa yang merembes, “ katanya.

Anggota Komisi I DPRD Padang itu menambahkan, untuk alokasi anggaran yang akan  diberikan tahun 2021  sebesar Rp 200 juta diperuntukan untuk perwatan di Rusunawa. Berhubung saya juga pernah menjadi warga rusunawa untuk itu, maka dari itu dana pokir saya peruntukan untuk perawatan   saluran air untuk mandi dan pipa di rusunawa ini. Semoga tidak ada rembes lagi dan kebocoran sehingga mudah di kontrol.

Hal tersebut juga  permintaan, kemudian  warga  rusunawa CCTV untuk keaman rusunawa, itu akan kami pertimbangkan, intinta kita akan  serap semua aspirasi warga yang notane merupakan dapil konstiuen saya, “ungkapnya.

Sementara itu, Kepala UPTD Rusunawa,Sahurman menyebutkan berterima kasih kepada  anggota DPRD Kota Padang Budi Syahrial yang telah membantu warga melalui dana pokirnya untuk perawatan saluran air di rusunawa ini.

“ Kita berharap apa yang dibantu bentuk pokok pikiran (Pokir) dan dana lainnya kami sangat berterima kasih sekali ,beliau sudah memikirkan untuk pembangunan Rusunawa kita ini. Semoga kita akan selalu besinergi untuk kepentingan warga masyarakat, “katanya.

Sahurman menambahkan, rusunawa merupakan rumah pemerintah yang sewanya murah dan letak ditengah kota. “ Kita selalu berbenah dan mencat sudah ada perubahan. Namun dari pemerintah dana tidak terlalu besar dibandingkan dana Pokir. Saat ini permasalahanya saluran air banyak yang merembes dari pipa. Dengan kepedulian Bapak Budi Syarial kita mengucapkan banyak terima kasih. Kedepannya kita  bisa berkolabarasi untuk pembangunan rusunawa lebih bagus. Disamping itu, tadi juga ada aspirasi warga  yang berharap kedepannya bisa membuat ruang pertemuan atau aula serba guna di Rusunawa  purus yang dwifungsikan sebagai Aula Rapat RT dan RW kemudian kegiatan sosial lainnya.”ungkapnya.
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi