Breaking News

Osman Ayub Adakan Reses II Tahun 2020 Sesuai Standar Pencegahan Covid-19

Betrans.Padang.Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang, dari Partai Nasdem, Osman Ayub menggelar reses II Tahun 2020 di Kelurahan Kampung Olo, Kecamatan  Nanggalo, Kota Padang Sumbar sabtu 9 Mei 2020.

Reses tersebut digelar sesuai standar protokoler pencegahan Covid-19, di mana jumlah peserta dibatasi, wajib menggunakan masker, cuci tangan sebelum masuk, jarak duduk diatur dengan menerapkan physical distancing serta sosial distancing.

"Tentu tak lupa suhu tubuh peserta diukur oleh petugas dari Dinas Kesehatan," jelasnya.

Pada reses tersebut, sejumlah warga yang hadir menyampaikan aspirasi di antara lain warga yakni lonjakan tarif PLN, beserta bantuan subsidinya, bantuan bagi warga yang tidak terdata di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS), hingga bantuan sosial dalam rangka memenuhi kebutuhan selama Covid-19.

Osman Ayub, yang juga Ketua Komisi III DPRD Padang mengatakan, pihaknya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya menyangkut kebutuhan di tengah pandemi corona ini.

"Warga harus tetap bersabar karena pemerintah juga sedang bekerja keras untuk menangani persoalan ini," tandas Legislator tiga periode tersebut.
(Yen)
   
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi