Breaking News

Jemput Aspirasi Warga Ditengah Wabah,Yandri Batasi Undanggan Untuk Warga

Betrans.Padang.Meski wabah Covid-19 melanda, namun tak mengurangi niat Yandri, SPd, MPd, anggota DPRD Kota Padang melakukan ke reses ke daerah pemilihannya. Trik mengurangi kerumunan massa, Sekretaris DPD Partai PAN Kota Padang itu, akan membatasi undangan dalam pertemuan reses dengan warga.

Sebagai wakil rakyat, Yandri, betul betul peduli dengan rakyat yang mempercayakannya untuk duduk diwakil rakyat. Memberi bantuan warga terdampak Covid-19, terus dilakukan dan menjalankan tugasnya sebagai anggota dewan menampung aspirasi wargapun dijalankan.

Jadwal yang padat tetap dilakukannya reses menjemput aspirasi masyarakat. Menurut Ketua Fraksi PAN itu, untuk jadwal reses 2 DPRD Kota Padang tahun 2020, Ia akan mengadakan pertemuan di bebarapa tempat.

“Minggu, tanggal 10, pukul 13.00 WIB s/d selesai di Aula Kantor Lurah Kuranji. Pada hari yang sama dilanjutkan pukul 20.00 WIB s/d selesai di Aula Kantor Lurah Pasar Ambacang,” kata Yandri, mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Padang.

Ia juga mengatakan, reses berlanjut, Senin tanggal, pukul 10.00 WIB s/d selesai di Aula Kantor Lurah Sungai Sapih. Pada hari yang sama, pukul 14.00 WIB s/d selesai di Aula Kantor Lurah Anduring dan diteruskan pukul 20.00 WIB s/d selesai di Aula Kantor Lurah Ampang,” katanya.

Anggota dewan dua priode daerah pemilihan Kuranji Pauh ini, juga menyebutkan, karena kondisi covid19, ia hanya mengundang 3 ketua RT dan 2 ketua RW mewakili warganya di setiap kelurahan.

“Merekalah yang mewakili warga untuk menyampaikan aspirasi rencana pembangunan kedepan, baik pisik maupun non pisik,” kata Yandri seraya menyebutkan semoga perwakilan warga itu, bisa menyampaikan aspirasi yang dibutuhkan warga. 

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi