Breaking News

PSBB Transisi"Ketua DPD Partai Nasdem Kota Padang Harapkan Siapkan Segala Sesuatunya Dengan Baik

Betrans.Padang – Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Padang memasuki masa transisi mulai hari ini, Senin(8/6).


Menanggapi hal ini, Ketua DPD Partai NASDEM Kota Padang Osman Ayub mengaku paham bahwa masa transisi memang diharapkan agar roda perekonomian berputar kembali.


Untuk itu, dia berharap segala sesuatunya dipersiapkan secara baik. Mulai dari teknis pedoman, hingga sosialisasi dan sanksi pelanggaran.


“Memang sudah saatnya transisi menuju new normal. Tentu dengan syarat pedoman di segala sektor harus siap. Pengawasannya seperti apa, bila itu dibuka. Supaya tidak jadi new problem,” ungkapnya, Senin (8/6).


Politisi Partai Nasdem itu melanjutkan, pandemik Covid-19 bukan hanya berdampak kepada kesehatan, namun juga pada sektor lainnya.

Untuk itu, dirinya meminta agar pemerintah Kota Padang mengedepankan azas keadilan dan memberikan solusi kepada masyarakat.

“Sekarang bukan hanya masalah kesehatan, semuanya harus diselamatkan. Kesehatan sudah terganggu, jangan sampai ekonomi dan pendidikan, masalah beribadah dan sholat Berjamaah di masjid dan musholla dan masih banyak hal lainnya juga ikut terganggu,” pungkasnya.

(Yen)


PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi