Breaking News

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Padang Osman Ayub Serahkan Hadiah Lomba Mobile Legends (ML) Tingkat Sumbar Riau

Betrans.Padang.– Generasi Muda yang tergabung dalam komunitas bernama spartan bekerja sama dengan banang Cafe mengadakan lomba mobile legends(ml) pada Hari Jumat dan sabtu 24-25 juli 2020.

Banang Cafe bersama dengan sejumlah komunitas Game Online diantaranya  Spartanmengadakan kompetisi game online Mobile Legends (ML) yang berlokasi di Banang kafe jalan raya seteba , Kecamatan nanggalo kota padang, Jum,at dan Sabtu(24.25/7/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut ratusan pecinta game hususnya Mobile Legends (ML). Sumbar dan Riau.
“Ini merupakan kegiatan positif. Maka,acara ini kalau bisa diagendakan untuk setiap tahunnya dan organisasinya kalau dapat bisa berbadan hukum supaya dapat dipertanggung jawabkan dan mudah untuk mencari dananya ungkap Osman Ayub ketika menyerahkan hadiah untuk pemenang pertama.yang di menangkan oleh Grup Old normal . apalagi, Mobile Legends menjadi permainan game yang sedang digandrungi. Mobile Legends juga sudah resmi Jadi Cabang Resmi Esports di SEA Games 2019,” Kata Ketua Partai Nasdem Kota Padang, Osman Ayub.
Ketua Pelaksana Kegiatan,  Hafis Abdilah  mengatakan, lomba Mobil Legend digelar selama Dua Hari (24 jam) karena banyak sekali pesertanya.

“Ada 32 tim yang mendaftar. Masing-masing tim terdiri dari 6 orang. Jadi bisa dihitung sendiri berapa peserta yang ikut memeriahkan ,” Kata Pendiri Komunitas Spartan.

Adapun secara teknis, babak penyisihan, dan perdelapan final, empat final sampai masuk ke final. Menurutnya, lomba mobile legend ini merupakan terobosan baru untuk kalanggan anak muda khususnya di Kota Padang.

“Jadi bagaimana kita memberikan sesuatu yang baru, khususnya untuk para gamers yang ada di Kota Padang,” Tuturnya.

Dalam acara lomba Mobile Legend, Ridho salah seorang peserta lomba mengatakan antusias mengikuti lomba yang diadakan ini. Baginya, ini merupakan pengalaman pertama mengikuti lomba mobile legend.

“Sebelumnya saya hanya mengikuti lomba secara online. Ini pertama kali saya lomba di darat,” tandasnya. (Yen.Nandos)


PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi