Breaking News

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Padang Osman Ayub Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H

Betrans.Padang.Ketua DPD Partai Nasdem Kota Padang Osman Ayub Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H Bagi Seluruh Masyarakat Sumatera Barat Khususnya Kota Padang yang Merayakannya.

Osman Ayub Menyampaikan Bahwa Qurban Merupakan Salah Satu Keutamaan Karena Qurban Lebih Berarti dilakukan untuk berbagi bukan untuk pribadi, Memaafkan memang tidak bisa merubah masa lalu, tentu mendoakan mujarab untuk bisa mengikhlaskan sesuatu, semoga apa yang di qurbankan menjadi amal ibadah di hadapan Allah SWT. dan semoga di idul adha kali ini kita mendapatkan berkah dan pahala yang berlimpah.

“Saya Osman Ayub, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Padang, Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin, Jadikan Qurban Sebagai Wujud Ibadah Sosial” Ucap Osman Ayub yang akrab disapa da os mengakhiri.
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi