Breaking News

Kepengurusan DPD Partai Nasdem Kota Padang Tahun 2020-2025 Terbentuk

Betrans.Padang.Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem mengesahkan komposisi dan personalia Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Padangmasa bakti 2020-2025  secara aklamasi memutuskan Osman Ayub sebagai ketua Partai  Nasdem Kota Padang.

Pengesahan kepengurusan tersebut sesuai dengan Surat Keputusan (SK) DPP Partai Nasdem Nomor: 359-Kpts/DPP/Nasdem/VII/2020 tentang Pengesahan Komposisi dan Personalia Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai  Nasdem Kota Padang Masa Bakti 2020-2025 yang ditandatangani Ketua Umum  Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal Johnny Gerald Plate di Jakarta, 7 Agustus 2020.

Dalam kepengurusan tersebut terjadi beberapa perombakan job desk pengurus, di antaranya Wakil Ketua Bidang Pemenanggan pemilu  Isra Wendi.MA.Sementara  menjadi wakil ketua Hubunggan Legislatif Fernandes.Wakil Ketua Hubungan exsekutif Rony Asrico Putra.SE Wakil Ketua Hubunggan Dan Sayap Mukhril. . Sementara itu Faisal.Spd diamanahkan menjadi wakil ketua Bidang Pemuda dan Olahraga. Begitupun nama-nama politisi populis lainnya.
"Alhamdulillah (komposisi dan personalia) sudah," kata Ketua DPD Partai Nasdem Kota Padang periode 2020-2025,  Osman Ayub kepada Beritatransisi.com, Kamis, 27 Agustus 2020.

Dia mengatakan dalam komposisi dan personalia tersebut Osman Ayub merangkul semua elemen baik politisi senior maupun muda milenial. Kepengurusan dibentuk dengan semangat akomodatif satu kesatuan tidak ada perpecahan. Ada Sekitar 50 pengurus yang masuk komposisi dan personalia Partai Nasdem Kota Padang periode ini ungkapnya.

"Partai Nasdem ini partai yang guyup, kompak, rukun, damai, dan kerja bareng. Setelah keluarnya SK, kami belum membahas pelantikan, saat ini semua kader dan pengurus sedang fokus bekerja menjadi sukarelawan covid-19," kata  Ketua Komisi III DPRD Padang ini mengkhiri.(Sye)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi