Breaking News

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Padang Osman Ayub 1 Muharram 1442 H Momentum Teguhkan Persatuan Mewujudkan Indonesia Maju


Betrans.Padang.Tahun Baru Islam 1442 Hijriah merupakan momentum bagi umat Islam untuk lebih semangat lagi dalam bersatu dan bergotong royong. Terlebih lagi saat ini pandemi Covid-19 masih mewabah di Tanah Air

“Mari manfaatkan momentum 1 Muharram 1442 H untuk teguhkan persatuan menuju dan mewujudkan Indonesia maju,”
Demikian yang disampaikan, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Padang Osman Ayub pada beritatransisi.com  Kamis (20/8).
Politisi Partai Nasdem ini mengatakan tahun baru Hijriyah selalu mengingatkan umat Islam pada peristiwa bersejarah hijrah Rasulullah SAW dari Mekkah ke Madinah.

Semangat hijrah, kata dia, adalah berpindah dari keadaan yang tidak baik di suatu tempat ke tempat lain untuk menggapai keadaan yang lebih baik. Hal itu mengandung makna sangat tinggi bagi berbagai hal yang sama dalam kehidupan manusia.
“Dalam kehidupan nyata, hijrah bisa bermakna perpindahan dari kemungkaran kepada ketakwaan, dari keterbelakangan kepada kemajuan, dari yang mudarat kepada yang manfaat dan juga dari peradaban jahiliyah ke peradaban yang bermartabat,” katanya

"Jadikan ini sebagai momentum kita untuk terus berusaha hijrah menjadi manusia, bangsa, umat yang lebih baik dari sebelumnya," ungkap Osman Ayub yang juga Ketua Komisi III DPRD Kota Padang.

Politisi Partai Nasdem ini turut mengucapkan syukur atas semua nikmat yang telah diberikan Tuhan selama ini, sehingga masih dipertemukan dengan Tahun Baru Islam 1442 Hijriah

Tak lupa Osman Ayub berdoa semoga di tahun yang baru ini Tuhan melimpahkan keberkahan kepada bangsa Indonesia, memberikan kesehatan kepada rakyatnya, kekuatan, kebahagiaan, serta dijauhkan dari virus corona.

"Di tahun yang baru dan cita-cita Indonesia maju dengan bangsa yang sejahtera dan makmur akan segera terwujud," ungkap Osman Ayub.

Ia juga mengingatkan umat Islam agar pada pergantian tahun baru Hijriyah terus menerapkan protokol kesehatan.

“Sambut tahun baru dengan kesederhanaan dan penuh rasa syukur. Tetap jaga jarak, gunakan masker dan rajin cuci tangan,” ungkap Osman Ayub mengakhiri (sye)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi