Breaking News

Sampah Berserakan Dan Bau Busuk Di Pinggir Jalan KM 4 Bukit Timah Dumai.




Betrans.com Dumai,
Kurangnya kesadaran warga masyarakat Tempatan membuang Sampah pada tempatnya sehingga warga membuang sampah sembarangan di pinggir jalan, berdampak sampah sampah berserakan dimana mana sehingga menimbulkan bau busuk sampai menyengat hidung,seperti kita lihat ada tumpukan sampah dan berserakan yang di buang sembarangan oleh warga masyarakat tidak pada tempatnya yang berada di sepanjang jalan KM 4 Bukit timah,dari SPBU berjarak sekitar 500 meter ke lokasi limbah sampah tersebut.

Selain itu sampah sampah tersebut sudah sekian lama bertumpuk di sepanjang jalan KM 4 Bukit timah,hampir tiap hari jumlah tumpukan sampah tersebut semakin banyak tumpukanya bahkan limbah sampah sampah ada yang berserakan sampai kejalan raya terbiar begitu saja sehingga suasana di sekitar jalan tersebut jadi tercemar merusak pemandangan dan menimbulkan bau busuk menyengat hidung.

Dari pantauan wartawan ke lokasi sampah yang berada di pinggir jalan tersebut tepatnya posisi tumpukan sampah yang berserakan itu tidak berapa jauh dari SPBU bukit timah berjarak sekitar 500 meter menuju bukit timah,dan sampah sampah tersebut tidak ada perhatian untuk menanggulanginya dari Dinas Kebersihan atau Dinas Lingkungan Hidup,seharusnya Pemda melalui Dinas Kebersihan menyediakan tempat Bak sampah di lokasi tersebut supaya warga Tempatan dapat membuang sampah pada tempat yang telah di sediakan.

Untuk itu diminta kepada pihak Dinas terkait seperti Dinas Lingkungan hidup atau Dinas Kebersihan supaya menyediakan sarana prasarana ( Sapras ) tempat pembuangan sampah di kawasan lokasi sampah yang berada di sekitar pinggir jalan KM 4 Bukit timah tersebut,pada lokasi tempat pembuangan sampah ( TPS ) yang layak terutama TPS untuk kebutuhan warga masyarakat tempatan.(M
)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi