Breaking News

Tim Satgas Covid 19 Kota Dumai,Lakukan Patroli Rutin Dan Trapkan Protokol Kesehatan Ke Dinas SKPD




Betrans.com-Dumai.
Sejak empat bulan belakangan ini pandemi Covid 19 sampai saat ini sudah berlangsung  yaitu sejak bulan April s/d Agustus 2020 Tim Covid_19 Kota Dumai berperan aktif melakukan kegiatan patroli rutin di seputar kota Dumai yakni dimana ada tempat tempat suasana aktifitas rutin masyarakat,tim satgas Covid 19 melakukan pengawasan,penertipan dibeberapa tempat yang ada yang bertujuan kita berupaya memutuskan mata rantai covid 19 seperti di jalan jalan,di pasar pasar,di tempat tempat hiburan,pertokoan termasuk perkantoran khususnya di Dinas SKPD yang ada di Kota Dumai.

Ketika di temui  media wawasan,kepada Tim Satgas Covid 19 ia juga Kepala Satpol PP Kota Dumai Bambang Wardoyo.SH pada 4/8/2020 mengatakan,

"Ditengah pandemi Covid 19 ini sedang berlangsung,saat ini Tim Satgas Covid 19 sedang melakukan kegiatan patroli rutin dalam rangka pencegahan,pengawasan,penertipan upaya pemutusan mata rantai penularan Covid 19 terhadap  masyarakat."

Pada pelaksanaan kegiatan patroli rutin ini Tim Satgas Covid 19 melibatkan tim terpadu dari berbagai instansi antara lain dari Satpol PP,Kepolisian,Kodim,BPBD,Dinas Kesehatan dan lainnya.

Lebih lanjut Bambang Wardoyo,selain patroli kita lakukan di tempat lain,kita juga melakukan patroli ke perkantoran perkantoran yang ada di lingkungan SKPD Kota Dumai,yang bertujuan melakukan pengawasan apakah di instansi atau di perkantoran yang ada mengikuti dan mentrapkan aturan protokol kesehatan di tengah pandemi covid 19,lalu kita mensosialisasikan kepada warga supaya mengikuti protokol kesehatan di tengah pandemi ini,ujar Bambang Wardoyo.SH ."pungkas.(***)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi