Breaking News

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Padang Osman Ayub Baminantu

 


Betrans.Padang.Senyum bahagia terpancar dari wajah Ketua DPD Partai Nasdem Kota Padang Osman Ayub, ketika melangsungkan ijab kabul putri keduanya Lulu dengan Rio.

Ditandai, sebuah tafsir dan seperangkat alat shalat, Rio sah mempersunting putri Ketua DPD Nasdem Kota Padang Osman Ayub dan Dedelis.


Akad nikah yang berlangsung di banangkafe di Kelurahan Olo Nanggalo Kota padang,  berjalan lancar dan hikmat, Sabtu (19/9) siang.

Pernikahan  putri Dari Osman Ayub menerapkanProtokol kesehatan yang  mulai dari mengundang tamu hanya 50 persen dari kapasitas tempat pesta, menyediakan tempat cuci tangan bagi tamu dan wajib memakai masker

Akad nikah yang dipimpin KUA  Kecamatan Nanggalo kharudin disaksikan Wawako Kota padang Hendri Septa, Sekretaris Daerah  Amasrul, Anggota DPRD Kota Padang , Anggota DPR.Lisda Hendra Joni.Bupati Pessel, Hendra Joni ,Kepala SKPD di lingkungan Pemko Padang  karib kerabat dan semua keluarga mempelai.


Dalam pesan nikahnya, Wawako Padang Hendri Septa memyampaikan, semoga kedua mempelai menjadi keluarga Sakinah, Mawadah, Waramah sampai akhir hayatnya.

"Kebahagiaan itu berasal dari keluarga, bukan dari jabatan, bukan dari kekayaan ataupun status sosial. Kebahagian itu bersumber dari keluarga, karena keluarga tempat kita pulang," ujar Hendri Septa.


Anak pasangan Osman Ayub dan Deddelis ini menikah dengan Rio  anak dari pasangan Afrizal Abra, S,Sos dan Jasmiwita S,Sos.(sye))

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi