Breaking News

Wawako Padang Jadi Saksi Nikah Putri Osman Ayub Ketua Komisi III DPRD Padang

 


Betrans.Padang,-Dengan mengikuti protokol kesehatan, akad nikah dilaksanakan di Banangkafe Jalan Steba Kecamatan Nanggalo Kota Padang, , Sabtu(19/9) berlangsung tertib dan lancar.


Claudia Deosy SE. putri dari Ketua DPD Partai Nasdem Kota Padang Osman Ayub , dipersunting Rionaldi Chandra SH putra dari Afrizal Abra.


Wawako Padang,Hendri Septa  menjadi saksi pernikahan. Disaksikan beberapa orang anggota DPRD Padang, Helmi Moesim, , Jumadi, Murikhwan. Zalmadi S.Hum, dan Amril Amin.

” Semoga keduanya taat dalam melaksanakan Ibadah, sehingga mampu mewujudkan keluarga yang sakinah, mawaddah wa rahmah,” ujar Wakil Walikota Padang Hendri Septa.
Dikatakan Hendri Septa, pernikahan hakikatnya adalah mengantarkan orang menuju kepada kesempurnaan agama. Mengharapkan ridho Allah, agar bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah.

Setelah membacakan janji suci, ijab dan qobul serta syirat takliq dihadapan penghulu, sesuai syariat agama Islam resmi pasangan suami istri, maka telah dihalalkan bagi keduanya untuk hidup bersama dan melengkapi satu sama lain.


” Saling menesehati dalam kebenaran, tolong menolong, jujur, menjaga kepercayaan masing – masing dan terbuka,” ujar Hendri Septa.
Lebih jauh Wawako Hendri Septa, berpesan agar keduanya bisa sabar dalam menghadapi ujian saat berumah tangga.

” Ajaran Islam sebagai solusi pada tiap masalah yang dihadapi,” tandas  wakil Walikota Padang.(sye)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi