Breaking News

Nasdem,Golkar Dan PKB Usung Fakrizal -Genius Di Pilkada Sumbar

Betrans.Sumbar.Usai diusung Partai Golkar dan Nasdem, pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Barat Fakrizal -Genius Umar hari ini juga mendapatkan surat B.1-KWK dari DPP PKB untuk maju di pemilihan gubernur 2020 mendatang.

DPP PKB resmi menetapkan dukungan terhadap Fakhrizal-Genius Umar sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Sumatra Barat (Sumbar) pada Pilkada Serentak 2020.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Sumbar Febby Dt Bangso mengatakan partainya akhirnya memutuskan mendukung Fakhrizal-Genius karena berdasarkan desakan dan dorongan tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh ulama di Sumbar.

“Saya dipanggil Ketum dan sejak sore sudah berada di DPP PKB, kalau Allah berkehendak FaGe maju ya harus maju, tidak bisa beralih tanpa seizin Allah,” ujar Febby Dt Bangso Kamis 3/9 sore tadi.
“Dengan ini sudah tiga partai yaitu, Golkar, Nasdem dan PKB  yang mengusung pasangan Fakrizal- Genius Umar untuk maju dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat yang akan dilaksanakan pada 09 Desember mendatang,” ujar  Ketua DPD Partai Nasdem Padang Osman Ayub via WA, Kamis (03/9/2020) malam.

Ia selaku LO Fakrizal mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PKB kepada pasangan ini agar menjadi kekuatan besar didalam mendulang suara di Pilgub mendatang.

“Untuk itu mengajak seluruh masyarakat Provinsi Sumatera Barat, keluarga, teman, sahabat, dan tetangga mari bersatu padu bersama kita membangun Provinsi Sumatera Barat yang kita cintai ini,” ajaknya.

Lanjutnya, pasangan Fakrizal dan Genius Umar mendapatkan rekomendasi dari tiga partai besar ini merupakan sebuah kepiawaian Fakrizal didalam meyakinkan partai bahwa dirinya bersama Genius Umar layak menjadi Gubernur Sumatera Barat untuk periode  ini.

“Insya Allah melihat dukungan dari Nasdem, Golkar, dan  PKB ini jadi 14 kursi, menunjukan bahwa pak Fakrizal sangat piawai dalam mendapatkan rekom,” tutupnya.

Penyerahan B.1-KWK yang ditandatangani Sekretaris M.Hasanuddin Wahid dan . Ketua Umum Muhaimin Iskandar ini dilaksanakan di Kantor DPP PKB  diserahkan langsung kepada Fakrizal. (Sye)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi