Breaking News

66 Orang Positif Covid-19 Hari Ini 4 September 2020 Di Sumbar

Betrans.Sumbar.Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sumatera Barat kembali melaporkan data terbaru kasus Covid-19 di daerah ini.

Berdasarkan laporan sementara hasil pemeriksaan sample spesimen Covid-19, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sumbar melaporkan penambahan kasus positif dan sembuh pada Jumat, 4 September 2020.

"Hari ini, Jumat 4 September 2020, pemeriksaan sample spesimen di Lab yang dipimpin oleh penanggugjawabnya Dr. dr. Andani Eka Putra, M.Sc, memecahkan rekor nasional dalam pemeriksaan sample dalam satu hari, yaitu mencapai 3.978 spesimen (3.679 di Lab Fak kedokteran Unand dan 299 Lab veterenir Baso Agam)," kata Jasman Rizal, Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sumbar.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dimaksud, kata Jasman lagi, didapat hasil sementara, sebanyak 66 orang terkonfirmasi positif dan *39 orang sementara terkonfirmasi sembuh.

Hasil Positif

1. BIM 3 orang

2. Kabupaten Tanah Datar 3 orang

3. Kota Padang 46 orang

4. Kota Bukittinggi 4 orang

5. Kota Payakumbuh 1 orang

6. Kabupaten Agam 6 orang

7. Kota Pariaman 1 orang

8. Kota Solok 1 orang

9. Kabupaten Padang Pariaman 1 orang

"Untuk keterangan lebih rinci dan jika ada perkembangan dan penyesuaian data lebih lanjut, nanti sore akan kami perbaiki dan umumkan ," kata Jasman Rizal yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Kominfo Sumbar tersebut.

(Sye)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi