Breaking News

Reses Masa Sidang III Osman Ayub Serap Aspirasi di Kecamatan Nanggalo



Betrans.Padang- Reses atau temu konstituen masa sidang III anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Padang memasuki hari kedua, Jum'at (4/9/2020).

 Wakil rakyat dari 3 Daerah pemilihan (Dapil-5) di Kecamatan Nanggalo, Padang Utara, dan Padang Barat  langsung menemui Konstituennya untuk menyerap aspirasi.

Di Kelurahan Olo, Kecamatan Nanggalo , Anggota DPRD Padang dari Fraksi Nasdem Berkarya,dan PPP Osman Ayub, melaksanakan temu konstituen yang dimaksud.

Temu konstituen yang digelar di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19), tentu dengan mengedepankan protokol kesehatan.
Kegiatan ini diawali dengan pembagian masker kepada seluruh peserta reses yang jumlahnya dibatasi karena Covid-19.

Dalam temu konstituen Da Os sapaan akrab Osman Ayub yang juga Ketua Komisi III ini, menemui masyarakat dari perwakilan beberapa Kelurahan yang akan menitipkan aspirasinya.

Salah satunya, peningkatan jalan yang dinilai sangat perlu menjadi prioritas, sebab dengan infrastruktur jalan yang baik maka akan memberi dampak terhadap perekonomian masyarakat.

Aspirasi lainnya yang diterima Osman Ayub adalah minimnya lampu jalan bahkan banyak yang sudah tidak berfungsi atau menyala saat malam hari.


Menanggapi aspirasi masyarakat, Osman Ayub, mengaku akan menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat.

Hal itu untuk memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapilnya sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

“Inshaa Allah, aspirasi bapak dan ibu akan kami bahas dalam pleno reses untuk disampaikan ke Pemko Padang melalui pokok-pokok pikiran DPRD”, jelasnya. (Sye)



PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi