Breaking News

Jasman Rizal" Prof.Musliar Kasim Positif Covid-19



Betrans.Sumbar - Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sumatera Barat Jasman Rizal mengumumkan, Prof Musliar Kasim, mantan Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan era Pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, positif Covid-19.


"Mari kita doakan, semoga Prof. Musliar Kasim segera disembuhkan Allah SWT dari infeksi Covid-19," kata Jasman Rizal, Jumat malam, 2 Oktober 2020.

Dikatakan Jasman, mantan Rektor Universitas Andalas itu dinyatakan positif setelah keluar hasil dari Laboratorium Fakultas Kedokteran Unand.


"Beliau dinyatakan positif setelah keluar hasil dari Lab FK Unand tadi pagi," ujar Jasman.


Dikatakan Jasman, dirinya sudah meminta izin kepada Prof. Musliar Kasim untuk memberitahukan hal tersebut.


"Untuk pemberitahuan ini, saya telah komunikasi dengan beliau dan mengizinkan memberitahukannya kepada dunsanak semua," ungkapnya.


 

Dikatakan Jasman, saat ini kondisi Prof. Musliar Kasim baik-baik saja dan tidak ada gejala.


"Kondisi beliau baik-baik saja dan tidak ada gejala. Beliau sekarang isolasi di RS UNAND Padang," jelasnya.


"Smoga Allah SWT berkenan segera mengangkat virus covid-19 di tubuh beliau dan segera sembuh serta dapat beraktifitas seperti biasa," doa Jasman untuk Rektor Universitas Baiturahmah ini.


(by)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi