Breaking News

Ketua DPRD Sambut Kedatangan PWI Sumbar





Bertrans.com Sumbar- Ketua DPRD Sumbar Supardi, didampingi Hidayat (Gerindra) dan H. M. Nurnas (Demokrat) menerima kunjungan silaturahmi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatra Barat, Jum’at (23/10/2020).

Pertemuan silaturahmi ini membahas tentang persiapan PWI dalam rangka HPN dan Powarnas tahun 2021, di Malang.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PWI Sumbar Heranof Fordaus didampingi Sekretaris Widya Nafis, Jayusdi Efendi, Sawir Pribadi, Eko Yanche dan Tomy de Rapers, berharap DPRD Sumbar dapat mendukung program tersebut.

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut DPRD Sumbar menyatakan siap mendukung, jika memang ada pengusulan dari Pemprov melalui KUA-PPAS, bahkan PWI Sumbar disarankan melakukan pembicaraan khusus dengan Gubernur, Dispora dan Bakeuda.

“PWI merupakan mitra kami, maka kami siap mendukung semua program yang ada, selagi sama-sama gigih untuk melakukannya, sehingga yang kita harapkan tercapai,” ungkap Supardi, Ketua DPRD Sumbar.

Ia juga menambahkan, semua akan difasilitasi agar berjalan lancar dan hal ini perlu diketahui Legislatif, dengan ketentuan usulan disampaikan kepada Gubernur dan tembusan disampaikan kepada Legislatif.

“Kami akan telusuri sampai dimana Pemprov memasukkan usulan PWI dengan berkomunikasi pada Gubernur dan SKPD,” ulas Supardi lagi.

Pernyataan Supardi juga ditambahkan HM. Nurnas, bahwa perlu adanya komunikasi yang intens dalam pelaksaan program ini agar tidak terputus dalam masalah anggaran.

“Kita perlu tau sebenarnya, apakah ada masukkan Pemprov dalam usulan KUA-PPAS atau tidak, karena saat ini pengusulan anggaran tidak bisa masuk ditengah jalan,” sambung Nurnas.

“Kami sudah usulkan ke Gubernur, Biro Humas dan Dispora. Maka saat ini kami silaturahmi ke DPRD Sumbar” tegas Heranof Firnadus, selaku Ketua PWI.

Pernyataan tersebut juga diperkuat Hidayat, bahwa pihak DPRD akan turut berusaha menyusuri kembali jalan usulan anggaran, agar tidak terjadi pelanggaran.

“Kita akan bersama-sama Pemprov membantu agar anggaran tersebut terealisasi,” tambahnya.

Dukungan dari DPRD Sumbar disambut gembira rombongan PWI.

Pertemuan yang berlangsung damai dan penuh kekeluargaan tersebut diselingi dengan berbagai diskusi lainnya, sehingha tampak akrab dan menyatu antara Pimpinan DPRD, Nurnas, Hidayat, dan Pengurus PWI.

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi