Breaking News

Tim Relawan Semakin Banyak,Osman Ayub" Jangan Kendor,Popularitas FaGe Terus Meningkat



Betrans.Sumbar – Tak bisa dipungkiri, popularitas pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Barat Fakhrizal-Genius (FaGe)  terus meningkat pasca pembentukan relawan pada sejumlah titik di kabupaten/kota.

Hal diutarakan Osman Ayub, selaku bagian dari tim pemenangan paslon nomor urut 3 Fakhrizal-Genius di Padang, Minggu, 25 Oktober 2020.

“Alhamdulillah popularitas pak jenderal (Fakhrizal) dan pak Genius semakin naik. Itu tidak terlepas dari banyaknya relawan yang sudah dibentuk,” papar dia.

Ia pun menyerukan kepada tim relawan yang akan dibentuk agar terus bekerja dan tidak mengendorkan semangat untuk memenangkan pasangan calon Fakhrizal-Genius  pada pilgub Sumbar, 9 Desember 2020.

Kerja keras yang terus ditunjukkan oleh relawan yang sudah dibentuk tersebut membuktikan masyarakat di Sumatera Barat ini benar-benar mau perubahan dengan pembangunan untuk semua kabupaten/kota yang pro rakyat.

“Kerja keras dari relawan pak jenderal dan pak Genius diapresiasi sehingga popularitas terus meningkat,” beber Osman Ayub, Anggota DPRD dan Ketua DPD Nasdem Kota Padang.

Tak henti-hentinya pria asal Kampung Lapai Kecamatan Nanggalo ini mengajak seluruh masyarakat di Sumbar untuk berjuang bersama-sama dengan paslon Fakhrizal-Genius memenangkan pilgub Sumbar 2020.

Osman Ayub mengaku, sering melakukan inofasi dan terus bergerak membentuk banyak tim relawan dan memantapkan kinerjanya yang telah dibentuk untuk pemenanggan Pasanggan Fakhrizal-Genius menjadi Gubenur dan wakil Gubenur Sumbar.

Ada daerah tertentu yang menjadi fokus perhatian dari Wakil Ketua Tim Pemenangan Paslon Fakhrizal-Genius agar dipacu pembentukan dan perbanyak tim relawan, namun merahasiakan daerah tersebut. (Sye)

  
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi