Breaking News

Maulid Nabi Muhammad 2020 Ketua DPD Nasdem Kota Padang" Teladani Sifat Nabi Muhammad SAW

 


Betrans.Padang– Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini jatuh pada tanggal 29 Oktober, di tengah suasana pandemi Covid-19.


Ketua DPD Partai Nasdem Kota Padang Osman Ayub  menyampaikan ucapan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 2020 yang jatuh pada hari ini. Os sapaan akrabnya berpesan agar masyarakat meneladani sifat Nabi Muhammad.


“Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1442 H 2020. Semoga kita selalu mendapat syafaat Rasulullah dengan meneladani akhlak mulia beliau,” ucap Osman Ayub saat dihubungi melalui saluran telepon oleh tim Beritatransisi.com, Kamis (29/10/2020).


Osman Ayub berharap perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW dapat menginspirasi semua elemen masyarakat untuk tetap bersatu dalam sinergi positif antara pemerintah dengan masyarakat serta pemuda guna membangun Kota Padang yang lebih baik kedepanya dengan nilai-nilai agama.


Dikatakan Osman Ayub perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini hendaknya dilakukan dengan sederhana,  dengan senantiasa mengikuti arahan pemerintah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.


Angota dan Ketua Komisi III DPRD Kota Padang tersebut juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Padang, agar tetap menerapkan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan). Serta bergotong-royong menghadapi pandemi Covid-19 ini.


“Saya yakin dengan semangat kebersamaan dan gotong-royong kita bisa melewati wabah ini,” pungkasnya mengakhiri.(sye)


PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi