Breaking News

Cagub Sumbar Nomor Urut 3 Fakhrizal dan Ketua DPD Nasdem Kota Padang Silaturahmi Bersama Warga Puruih



Betrans .Sumbar- Warga Puruih Kecamatan  Padang Barat menyambut hangat kedatangan calon Gubenur Sumatera Barat dan Ketua beserta Wakil Ketua Relawan FaGe yang datang melakukan Silaturahmi dengan bertatap muka di Puruih, Senin (27/10/2020).

Susana malam yang cerah, membuat warga puruih antusias mengikuti pertemuan silaturahmi tersebut acara silaturahmi berlangsung dengan penuh kekeluargaan.

Ketua DPD Nasdem Kota Padang yang juga Wakil Ketua Ketua Tim Pemenanggan FaGe  Osman Ayub kepada Beritatransisi.com, menjelaskan bahwa pertemuan tatap muka yang dilakukan tim pemenangan FaGe bersama Cagub Sumbar, Fakhrizal, tetap tunduk pada protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19. Jumlah peserta yang hadir dalam pertemuan tidak bisa lebih dari 50 orang.

“Makanya saya berharap, kita yang hadir saat ini, bisa menjadi penyambung informasi kepada keluarga lainnya, baik keluarga dekat, tetangga dan masyarakat yang ada di Kelurahan Puruih pada umumnya, untuk memberikan dukungan kepada Fakhrizal-Genius dalam Pilkada 2020 mendatang,” kata Osman Ayub.


Warga yang hadir dalam pertemuan kampanye tatap muka tersebut menyambut ucapan Wakil ketua Tim Pemenanggan FaGe, mereka mengatakan tidak akan membiarkan Fakhrizal-Genius berjuang sendiri dalam momentum Pilgub di Tahun 2020 ini.(sye)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi