Breaking News

Pilgub Sumbar 2020: Osman Ayub Ingatkan Politik Santun Dan Tidak Mencederai Lawan



Betrans.Sumbar – Menghangatnya suhu politik di Sumatera Barat setelah masa pendaftaran Pasangan Calon (Paslon) Gubenur dan Wakil Gubenur Sumatera Barat , membuat Ketua DPD Partai Nasdem Kota Padang, Osman Ayub turun tangan. Anggota DPRD dan Ketua Komisi III DPRD Kota Padang itu mengingatkan agar seluruh tim pemenangan Fakhrizal-Genius (FaGe) menjaga ritme kemenangan dengan cara santun, tanpa mencederai lawan. Meski tidak berada dalam satu kubu, lawan tetap harus dihormati.

OA berpesan, jangan hanya gara-gara pelaksanaan Pilkada yang merupakan pesta demokrasi lima tahunan itu hubungan antar-tetangga dan kolega terputus dan terpecah. Oleh karena itu, yang selalu diwanti-wanti kepada tim pemenangan dan relawan adalah sikap santun dalam menyampaikan dan menyosialisasikan program kepada masyarakat.


“Jika pun ada manuver dari pihak tertentu yang mencederai, tentu harus dibalas dengan jawaban yang santun. Seperti saya, biasa dihina, dicibir orang, itu hal biasa. Justru saya memilih dihina daripada menghina. Itu lebih baik. Tidak perlu sakit hati,” kata Osman Ayub.

OA menegaskan, sampai sekarang tim koalisi bersama relawan makin solid dalam meraih kemenangan Pilkada. Semakin hari, dukungan terhadap Fakhrizal-Genius semakin menguat dengan ditandai banyaknya relawan bergabung. “Sampai saat ini, tim dalam kondisi kompak. ‘Cancut Taliwondo’, semua siap memenangkan Paslon Fakhrizal-Genius. Kesiapan dari berbagai lini sudah dilakukan mulai kotamadya sampai tingkat TPS,” ujarnya.



Osman Ayub pun siap melakukan apa saja demi kemenangan Fakhrizal-Genius, asalkan itu sesuai aturan. Bahkan, seandainya Pilkada dimajukan pada Oktober ini, Osman Ayub optimistis Fakhrizal-Genius siap melakukannya untuk meraih kemenangan “Seumpamanya Pilkada maju, kami sudah siap. Targetnya kami adalah meraih kemenangan. Apa saja akan kami lakukan untuk menang, asalkan sesuai dengan rambu-rambu Pilkada,” tandas Osman Ayub.(sye)

#Relawan
#Paslon
#Pilkada Sumbar 2020
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi