Breaking News

Pilgub Sumbar"Osman Ayub Pastikan Seluruh Kader dan Simpatisan Nasdem Menangkan Fakhrizal-Genius (FaGe(

 


Betrans.Sumbar.Ketua DPD Nasdem Kota Padang Osman Ayub, meminta seluruh struktur Partai Nasdem serta simpatisan, untuk berjuang memenangkan calon yang diusung dan didukung Partai Nasdem Fakhrizal-Genius (FaGe).


“Ajak dan yakinkan masyarakat bahwa calon Partai Nasdem  dan gabungan Partai Nasdem untuk Pilgub Sumbar Fakhrizal- Genius layak didukung dan dipilih pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020. Saatnya Indonesia berubah dengan calon kepala daerah yang jujur, bersih, amanah, berintegritas, bermoral, serta anti korupsi,” ujar Osman Ayub kepada Beritatransisi.com, Sabtu (17/10/2020).

Osman Ayub juga meminta masyarakat hati-hati dalam memilih kepala daerah dalam pilkada serentak yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.


Menurutnya pilkada yang akan berlangsung di 172 daerah itu akan berlangsung dengan persaingan ketat. Masing-masing calon akan berusaha menarik simpati dan dukungan masyarakat.

“Dalam situasi ekonomi memburuk akibat Covid-19 hendaknya masyarakat selektif, tidak asal dukung saja. Tapi pilihlah calon kepala daerah yang bisa membawa kehidupan yang lebih baik dan mensejahterakan rakyat,” ujarnya.

Osman Ayub mengatakan sebelum memilih masyarakat harus meneliti, menelaah track record para calon kepala daerah. Jangan pilih kucing dalam karung, apalagi yang melakukan money politics .

“Calon yang money politics berpotensi untuk korup, dan menyulitkan masyarakat di kemudian hari,” tegasnya.

Osman Ayub mengingatkan, pengalaman beberapa Pilkada lalu hendaknya dijadikan pelajaran berharga. “Jangan terbentur di batu yang sama,” katanya.

Osman Ayub menambahkan, perubahan hanya bisa dilakukan dalam Pilkada. Maka momentum Pilkada ini jangan di sia-siakan.

“Sekali lagi salah dalam memilih calon kepala daerah, maka siap-siap untuk kecewa. Orang kecewa bisa menimbulkan frustasi, dan bisa menimbulkan ‘bunuh diri’,” ujar Osman Ayub.

Dia yakin masih banyak anak bangsa yang baik dan amanah.

“Mudah-mudahan Pilkada kali ini bisa merubah paradigma masyarakat bahwa yang diusung dan didukung partai tertentu belum tentu yang terbaik. Masih banyak anak bangsa potensial layak diberi amanah oleh rakyat,” pungkasnya.(sye)
PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi