Breaking News

Di Usia 9 Tahun, Ini Harapan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Padang,Osman Ayub

 


Betrans.Padang -  - Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang, Osman Ayub, mengatakan meskipun saat ini diakui banyak rintangan yang dihadapi partai NasDem, mulai dari isu hoax terkait penistaan agama, hingga Omnibus law, namun ia percaya bahwa masih banyak juga yang mencintainya.


"Mudah mudahan dengan segala rintangan yang dihadapi saat ini, partai NasDem tetap mampu berdiri tegak dengan tetap berjuang dan berupaya semaksimal mungkin agar tetap  dicintai oleh masyarakat," ujarnya,  jelang puncak HUT ke 9 partai NasDem, , Selasa (10/11/2020)

Ia berharap hari jadi ke 9 tahun, partai NasDem, kedepannya bisa lebih maju dan berkembang lebih pesat lagi, hingga secara luas dapat  memberikan kontribusi yang memadai bagi seluruh komponen masyarakat Indonesia, seperti halnya di Sumatera Barat dan kota Padang, khususnya.

"Saya berharap partai NasDem kedepan bisa  maju dan berkembang lebih  pesat lagi  Meskipun banyak tantangan yang mesti kita hadapi, ujarnya.

Di akui Osman Ayub, memang banyak tantangan yang dihadapi partai NasDem, seperti halnya pada era pemilihan legislatif lalu, yakni isu tentang penistaan agama.

Kini kembali dihadapkan dengan isu omnibus law, atau undang undang cipta kerja.

"Ya , jelang legislatif lalu soal penistaan agama, sekarang Omni buslaw, atau undang undang cipta kerja, semoga aja semua itu bisa kita lalui," tutur OA, Pria yang murah senyum ini.

Harapan Osman Ayub, semoga masyarakat dapat memilih dan memilah keberadaan kita sebagai partai pendukung Jokowi - Ma'aruf, dan tidak berasumsi bahwa partai NasDem bahagian dari partai perancang Undang - undang Cipta Kerja.
 
Namun meskipun demikian ia melihat partai NasDem dimata masyarakat masih tetap membaik.

Hari ini kita, Ultah ke 9 thn partai NasDem, Dijelaskannya,  Partai Nasdem  fokus pada pengorganisasian , secara lahiriah dalam  perjalanannya tetap berkomitmen penuh memberikan kontribusi nyata terhadap partai NasDem.

Ia berharap dengan bertambahnya usia,  lebih bertambah dewasa dalam berpikir, bertindak dan bijak dalam setiap pengambilan keputusan.


"Tanpa kerjasama yang baik semuanya itu tidak akan membuahkan hasil yang baik dan memadai," pungkas Osman Ayub.(sye)



PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi