Breaking News

Tabrakan Maut Kereta Api VS Taksi Online Di Padang Renggut Nyawa Sopir Taksi Online

 


Betrans.PADANG -- Perlintasan kereta api di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, kembali makan korban. Seorang driver taksi online tewas setelah mobil yang ia kemudikan bertabrakan dengan kereta api penumpang "Binuang", Minggu (15/11/2020) sore. Tiga penumpang taksi online naas tersebut dilaporkan mengalami luka-luka. 

Dilansir dari www.sumatrazone.co.id, menyebutkan, kecelakaan yang merenggut nyawa driver taksi online bernama Zulkifli (49) ini terjadi di perlintasan kereta api di belakang RS Hermina, Lolong Belanti, persisnya di lingkungan gang Masjid Nurul Sidiq. 


Menurut keterangan warga setempat, mobil dengan nomor polisi BA 1552 CP pada sore  itu melintasi jalur rel kereta api yang tidak memiliki palang pintu. Korban yang mengemudi tidak menyadari teriakan warga agar keluar dari dalam mobil. Alhasil hanya dalam hitungan detik taksi online itu terlibat tabrakan dengan kereta api, lalu terhempas dari rel. Kala itu, kereta api Binuang dari arah Simpang Haru menuju arah Kota Pariaman. 


“Kereta api tidak sempat melakukan pengereman sehingga lokomotifnya menabrak bagian depan mobil tersebut,” ujar Kapolsek Padang Utara, Kompol Nahri, kepada awak media, di sela berlangsungnya olah tempat kejadian perkara (TKP). 


Lanjut kapolsek, setelah bertabrakan dengan kereta api, mobil yang dikemudikan korban Zulkifli terseret sejauh kurang lebih 25 meter dari lokasi tabrakan.

Kondisi korban mengalami luka sobek di bagian kepala, tulang kepala pecah dan meninggal dunia di lokasi. Sementara tiga penumpang alami luka-luka dan telah dilarikan ke RS Hermina yang tak jauh dari lokasi untuk mendapatkan pertolongan medis.

Peristiwa tabrakan kereta api dan taksi online sore itu sempat membuat geger warga setempat. Mereka bergegas menghambur keluar rumah, guna memastikan apa yang baru saja terjadi.  


(tos/ede)


PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi