Breaking News

AIPDA MUHAMMAD ALIUDIN, SH ANGGOTA BID HUMAS BERPRESTASI DAPAT PENGHARGAAN

 






Betrans.com Sumsel- Setelah sebelumnya pada hari Senin 4 Januari 2021 Aipda Muhammad Aliudin, SH mendapatkan penghargaan dari Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri atas Dedikasi Dan Loyalitas Tinggi Dalam Pelaksanaan Tugas sebagai editor majalah Wira Bhakti/ Tri Brata News Sumsel ( Polda Sumsel ) sejak tanggal 16 Februari 2011 sampai dengan sekarang tahun 2021 (9 Tahun 11 Bulan).


Maka pada bulan Januari 2021 bertepatan dengan pembukaan pendidikan pengembangan Mulai dari SIP (Sekolah Inspektur Polisi) angkatan 50 Tahun 2021, Aipda Muhammad Aliudin, SH mendaftar dan mengikuti Tes Seleksi pendidikan pengembangan Mulai dari SIP (Sekolah Inspektur Polisi) angkatan 50 Tahun 2021.



Seleksi Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) sendiri dilakukan oleh Biiro SDM Polda Sumsel selaku tanggungjawab sekaligu Panda (Panitia Daerah). 



Pada Seleksi Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan 50-Tahun 2021 diikuti oleh Personil Satuan Kerja dan Satwil jajaran Polda Sumsel yang jumlahnya sekitar 800 Personil yang salah satunya yaitu Aipda Muhammad Aliudin, SH Personil Bid Humas Berprestasi : 



1.  Aipda Muhammad Aliudin, SH yang mempunyai prestasi yaitu :


a. Berdedikasi Dan Loyalitas Tinggi Dalam Pelaksanaan Tugas sebagai editor majalah Wira Bhakti/ Tri Brata News Sumsel ( Polda Sumsel ) sejak tanggal 16 Februari 2011 sampai dengan sekarang tahun 2021 (9 Tahun 11 Bulan).

b. Pada bulan Juni 2020 menjadi editor buku kegiatan Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri, S, M.M selama 100 hari pertama menjabat Kapolda Sumsel 

c. Pada bulan Desember 2020 menjadi editor  buku Profil Polda Sumsel.

d. Pada bulan Januari 2021 menjadi editor buku Marching Band Polda Sumsel.


Pada hari Senin tanggal 4 Januari 2021, Aipda Muhammad Aliudin, SH mendapat Piagam Penghargaan dari Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr. Eko Indra Heri.S,MM atas dedikasi Dan Loyalitas Tinggi Dalam Pelaksanaan Tugas sebagai editor majalah Wira Bhakti/ Tri Brata News Sumsel sejak tanggal 16 Februari 2011 sampai dengan sekarang tahun 2021 (9 Tahun 11 Bulan)



Dijelaskan oleh Aipda Muhammad Aliudin, SH bahwa sudah 3 kali ikut seleksi SIP yaitu pertama pada SIP Angkatan 48 tahun 2019, SIP Angkatan 49 Tahun 2020 dan ini yang ke 3 Kali  SIP Angkatan 50 Tahun 2021.



Walaupun harus berjuang mengikuti seleksi SIP dengan 800 peserta lainnya namun Aipda Muhammad Aliudin, SH Personil Bid Humas berprestasi ini tidak patah semangat terus berjuang dan berharap pada seleksi SIP Angkatan 50 Tahun 2021 dapat lulus terpilih untuk mengikuti Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi Angkatan 50 Tahun 2021.


Aipda Muhammad Aliudin, SH memohon doa dan dukungan semoga lulus dan terpilih agar nantinya kedepan mereka dapat mengembangkan karir dan bakat serta kemampuannya untuk memberikan pelayanan dan kinerja terbaiknya untuk masyarakat dalam membangun citra Polri yang semakin dipercaya oleh masyarakat.

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi