Breaking News

HPN 2021, Kapolda Sumbar Berikan Kado Istimewa Buat Insan Pers Dengan Latihan Menembak



Betrans.com Sumbar-Ini merupakan kado istimewa HPN( Hari Pers Nasional yang di berikan oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Hartono kepada insan pers yang meliput di Mapolda Sumbar.

Kado tersebut hadiah tak ternilai, yakni berupa latihan menembak di SPN Padang Basi, Rabu 3 Januari 2021 sekitar jam 10.00 Wib.

Dan bentuk kemitraan Polda Sumbar yang selama ini terjalin baik dan harmonis. Para insan pers sebelum melakuan uji coba, para menjelaskan SOP yang telah ditentukan.


Namun sifat keinginan tahuan serta ingin mencobanya senjata genggam yang standar dan biasa dipakai oleh para personil.

Dalam pelaksanaan uji menembak, para insan pers juga didamping oleh para instruktur yang bertugas dilapangan tembak SPN Padang Basi. Untuk melakukan penembakan, para insan pers dibekali peluru masing-masing 5 butir peluru.

Usai pelaksanaan menembak para insan pers dipersilahkan untuk melihat hasil bidikan di kertas sasarannya. Memang kemampuan insan pers dalam mempergunakan senpi tidak sebagus personil kepolisian. 

Setelah hasilnya, terlihat wajah dari insan pers merasa puas terhadap bidikan dan juga merasa bangga. Bukan itu saja para instruktur juga senang karena telah memberi pelajaran yang sangat berharga bagi insan pers.

Para sangat atas atensi dari  Kapolda Sumbar berserta jajaran dan panitia pelaksanaan kegian juga merupakan Kado Istimewa yang diberikan pada HPN(Hari Pers Nasional) tahun 2021.


PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi